Samsung Galaxy A5 dan A3 untuk yang muda suka selfie

In Techno 611 views

Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan elektronik Korea Selatan Samsung, Jumat, mengenalkan smartphone Galaxy A5 dan Galaxy A3 yang diperuntukkan untuk kaum muda dan penyuka fotografi narsis atau selfie.

Menyasar konsumen muda, dua smartphone yang tipis dan berdesain diklaim trendy itu tidak hanya menyediakan bekal memadai untuk selfie tapi juga menawarkan fungsi sosial media yang paling unggul pada kelasnya.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, kedua smartphone sangat cepat dan mudah untuk menangkap momen-momen penuh makna, terhubung ke media sosial dan berbagi kehidupan keseharian.

“Perangkat itu membuat pengalaman Galaxy terdepan lebih accessible untuk konsumen muda dan sadar kecenderungan (trend),” kata CEO dan Kepala IT Komunikasi Mobile Samsung Electronics, JK Shin, di laman resmi Samsung Mobile.

Meskipun untuk pasar low-end, Galaxy A5 dan A3 dikemas dengan cangkang full-metal unibody, bentuknya tipis hanya 6,7mm dan 6,9mm saja.

Memanjakan konsumen muda yang biasanya suka selfie, Samsung membekali dua smartphone itu dengan kamera depan cukup mumpuni 5mp, sedangkan kamera belakangnya 13mp pada A5 dan 8mp untuk A3.

Keduanya berlayar Super AMOLED dan teknologi Adaptive Display untuk menjamin tampilan gambar yang bersih, kontras, sudut pandang lebih baik, meskipun sedang berada di tengah terik matahari.

Untuk mendukung pengambilan foto dan pembuatan video serta membagikan ke sosial media dengan cepat dan mudah, Samsung menyertakan kemampuan network yang cepat standar LTE kategori 4.

Samsung mengatakan, dua smartphone yang berprosesor quad core 1,2GHz itu akan mulai tersedia di pasar tertentu, termasuk Tiongkok, mulai November ini.

Baik Galaxy A5 maupun A3 masih dijalankan dengan Android versi 4.4 (KitKat) dan belum dijelaskan apakah akan segera tersedia upgrade ke Lollipop.

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Related Search

Tags: #Adaptive Display #android #Baik Galaxy A5 #berita #gadget #handphone #Samsung Galaxy A5 #Samsung Mobile #teknologi

Himax adakan penjualan Polymer Octa Core sesi kedua
Jakarta (ANTARA News) – Permintaan smartphone Himax
Xshot, smartphone andalan Vivo di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Merek asal Tiongkok,
Ponsel Himax Pure III dijual eksklusif di Lazada
Jakarta (ANTARA News) – Ponsel Himax Pure
Aplikasi haji Kemenag di android makin lengkap
Makkah (ANTARA News) – Kementerian Agama melakukan

Top