Saya sudah “anu” …….

In Celoteh 1174 views

Saya sudah anu …. anu itu tuh …… ;))

Ya, akhirnya saya menikah juga … hanya bermodalkan burung nekat saja 😀 . Tidak terasa saya sudah sampai juga pada fase ini …… percaya ga percaya ya here i am ……
Untuk pertama kalinya sempet kaget aja bangun pagi2 udah ada yang ngelus2 keq kucing ….. ;))

Saya ucapkan terima kasih buat Unai untuk cameranya (konangan dah nek camerane silihan …. 😀 ), Ria untuk supportnya, CahAndong.org untuk tim busernya yang udah bikin kisruh rame suasana, temen2 #Yogyacafe @ DalNet baik stok lama maupun baru yang udah menebar tawa dan senyum 😀 …….

Tak lupa saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga buat temen2 yang udah menyempatkan diri untuk mengirim ucapan: Crypycts aka Keenz aka Wawan untuk banyolannya, Nita makasih banyak ya nduk buat semuanya, Yuti kapan koe nyusul ….. wakekok, Kecoak_kejepit aka Yulek … matursuwun boss, Kang Irfan vor de esemes …, juragane Wedhouz untuk ucapannya, Rhintoe dan temen2 yang mungkin belom saya sebut….maaf yeee.

seng nutupi raiku mugo2 ben ndang nyusul nikah …… dasar setan!
ada kabar bahagia ada juga kabar sedih. motor kesayanganku harus rela kehilangan selebor depannya karena sebuah insiden. ada buktinya karena mumpung ada camera silihan….. ;))

Oh, iya tak lupa teng kyu banget buat “GAY2” kantor ……. :))

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top