Sebuah pilihan … anu

In Celoteh 499 views

“menjadi tua adalah sebuah takdir tetapi menjadi dewasa itu adalah sebuah pilihan …..”

saat ini mungkin kata2 itu yang sedang aku renungkan mengingat bahwa umurku sudah makin berkurang hari ini dan banyaknya permasalahan yang terjadi belakangan ini. susah untuk menjadi tua dan dewasa …. tapi memang dibutuhkan banyak kerja keras dan usaha untuk menuju kearah itu. karena pada dasarnya aku adalah aku yang manusia biasa yang penuh dengan khilaf dan dosa.
kalo menurutku menjadi dewasa adalah menjadi diri sendiri dan berusaha untuk mengerti dan memahami banyak hal, bukan dengan menonjolkan ke-egoisan. yah, meski untuk itu harus mau dan berani menelan semua kegetiran dalam hidup, karena jalan tak selalu lurus dan mulus.

yang terpenting adalah ” tetap semangat “……..

buat istriku makasih banyak atas malam itu …… aku puasss!!! 😀

makasih buat teman2ku di kantor yang udah bersusah payah bawa cake, yang sudah habis kumakan lewat ucapan terimakasih tanpa aku pernah menyentuhnya malam kemaren.

mba lucy dan mas is sekeluarga ….. makasih ucapannya …..

buat om bram sama om jhonsen thanks udah nyempetin epon buat ngucapin selamat …… buat om bram met ultah juga yeeee …. semoga sehat, murah rejekinya dan jadi bapak yang bisa dicontoh sama anaknya yaa ….. ;))

terakhir ………. selamat ulang tahun “aku” ……..

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top