Selena Kesal Bieber Lebih Peduli Video Game

In Artikel, Showbiz 568 views

VIVAnews – Hubungan asmara antara Justin Bieber dengan Selena Gomez kembali menarik perhatian. Kisah cinta dua artis remaja ini dikabarkan sedang renggang. Gomez merasa tak mendapat perhatian dari Bieber.

Gomez dikabarkan merasa jenuh menjalani hubungannya dengan pelantun ‘Baby’ tersebut. Ia menilai Bieber lebih memilih sibuk bermain game dengan perangkat gadget-nya ketimbang memperhatikannya sebagai kekasih.

“Bieber sering merasa asyik sendiri dengan permainan bahkan ketika ia bersama Gomez,” kata sumber yang dekat dengan penyanyi asal Kanada tersebut seperti dikutip dari hotpz.com, Selasa 26 April 2011.

Puncaknya adalah saat Gomez menghubungi Bieber, tetapi penyanyi yang baru saja sukses menggelar konsernya di Indonesia itu tak mempedulikannya karena sedang serius bermain video game.

“Gomez merasa tak diperhatikan,” ungkapnya lagi.

Namun, ketika Bieber menggelar konsernya di Indonesia, penyanyi tersebut mengajak serta Gomez. Kehadiran Gomez yang mendampingi Bieber menjadi perhatian media-media hiburan Barat.

Mereka memberitakan Gomez yang menemani Bieber selama konser ‘Justin Bieber’s My World Tour’ di Indonesia. Mereka menyatakan, Selena terlihat lebih berani menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih ketika mereka jauh dari Hollywood.

 

sumber : showbiz.vivanews.com

Related Search

Tags: #Indonesia

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top