Semua orang ga ada yang jujur

In Celoteh 977 views

Setelah genap 3 bulan ini masih saja aku menanti sebuah kepastian dari tempatku bekerja sekarang. Banyak hal2 baru yang aku dapati disini, mulai dari gaya bekerja yang menuntut kecepatan serta ketepatan hasil, volume pekerjaan yang berlebih yang harus diselesaikan dalam waktu singkat, sampai dengan beradu argumen tentang semua hal yang tidak pernah ada habisnya.
Bagian yang aku pegang sekarang ini ternyata merupakan bagian yang vital dan memiliki tingkat resiko dan tanggungjawab yang tinggi (*hiperbola banget pokoknya 😀 *). Hampir disetiap meeting (ciyeee….) bagian yang aku pegang ini selalu menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan baik pada meeting sales maupun office (*maklum masih cupu dalam bidang ini jadi kena omel melulu …. 😀 *).
Pada meeting yang terakhir, si bos bener2 menekankan padaku untuk memiliki pemikiran bahwa semua orang yang ada di sini ( kantor -red) semuanya ga ada yang jujur. Sebenarnya itu sedikit bertolak belakang dengan pribadiku yang baik hati 😀 ….. tapi mengingat resiko yang mungkin timbul karena aku berbaik hati maka sekarang jadilah aku yang selalu berpikiran kalo, ” SEMUA ORANG GA ADA YANG JUJUR ” cuih …. cuih …. hehehehee 😀 .
Sebenarnya ini sebuah tantangan …. apakah aku akan bisa mengatasi semua ini atau malah terpuruk. Yang jelas aku harus tetap ” KEEP ON MOVING NO MATTER WHAT HAPPENED “

keep on moving

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top