Submit Ke Social Bookmark Dengan iMacros

In SEO, Web 1330 views

Untuk para sesepuh mungkin sudah tidak asing lagi dengan iMacros yang bisa dimanfaatkan untuk register atau submit ke social bookmark. Kalau sudah pernah menggunakan fitur Macro pada MS Excel mungkin akan lebih mudah lagi, dengan iMacros ini kita bisa submit sebuah artikel ke beberapa social bookmark sekaligus atau bisa submit beberapa artikel sekaligus ke beberapa social bookmark sekaligus.

Apa keuntungan menggunakan iMacros, bayangkan Anda memiliki 100 artikel bagus yang akan disubmit ke social bookmark … bisa dibayangkan perulangannya untuk men-submit 100 artikel tersebut. Dengan iMacros Anda cukup memasukkan data username, password dan url artikel ke dalam sebuah file .csv setelahnya tinggal tekan tombol ” Play ” dan Anda cukup menikmati prosesnya sampai selesai.

Mungkin cukup intronya …. disini aku mau mencoba berbagi script yang sudah jadi karena ulasan lengkapnya bisa dilihat disini, aku hanya menggunakan social bookmark Lintas Berita, Digg dan Stumbleupon. Jadi script iMacros yang aku buat juga hanya mensubmit artikel ke 3 social bookmark tersebut. Script iMacros-ku bisa didownload iMacros Script.

Jangan lupa sebelum menggunakannya install terlebih dulu addon iMacros di browser Anda, saat ini hanya support Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Addon iMacros untuk Mozilla Firefox bisa didownload disono. Pada file iMacros Script yang aku buat terdapat 2 folder yaitu Datasources dan Macros, nah untuk yang menggunakan Win XP path iMacrosnya adalah sebagai berikut :

My DocumentsiMacros

dan untuk yang menggunakan Win 7 path iMacros adalah sebagai berikut :

UsernamauserMy DocumentsiMacros

masukkan file berdasarkan folder yang telah ada …..

 

Semoga bermanfaat ……

Related Search

Tags: #artikel #folder #Lintas Berita #Mozilla Firefox

Hapus Post Lama di WordPress Melalui PHPMyadmin
Hapus Post Lama di WordPress Melalui PHPMyadmin
Sekelumit tentang perintah langsung di PHPMyadmin sudah
Bypass Internet Positif
Bypass Internet Positif
Buat agan-agan yang sudah capek dengan Internet
Redirect Artikel Pada Domain Lama Ke Domain Baru dengan .htaccess
Redirect Artikel Pada Domain Lama Ke Domain Baru dengan .htaccess
Caranya cukup simple, buat file .htaccess pada
Leverage browser caching for Nginx
Leverage browser caching for Nginx
Apa siy Leverage browser caching ? Ini penjelasan

Top