Tentang hari ini

In Celoteh 221 views

Pagi bukannya diawali dengan sesuatu yang menyegarkan ini justru diawali dengan kantuk yang tak tertahankan akibat semalaman begadang. Niat untuk liburan dan beristirahat tenang pada saat lebaran pupus sudah …. setelah random tutup ternyata ada tawaran untuk jaga di wnet yang kebetulan pemiliknya kenal dengan kakaknya Yutie. Konon kabarnya para karyawannya pada mudik semua …. dan akhirnya demi kelangsungan wnet, sang pemilik meminta tolong padaku meski tidak secara langsung. Demi kelangsungan hidupku bulan ini dan demi thr yang hilang tahun ini … aku terima tawaran itu. Ga nyesel ga dapet libur …. justru disini aku bertemu dengan teman2 baru yang belakangan aku setanin untuk ngeblog …. dan responnya cukup antusias. Memang baru Vina sama Hafiz aja siy yang tak setanin, dan Hafiz yang saat ini masih kuliah di UGM Fak. Teknik mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan sebuah komunitas baru jadi aku tawarkan ngeblog deh ….. ga tau neeh Hafiz kenal apa ga sama dedengkot ELINS keq Zam, Adi ma Dipto tp keqnya ngga deh :-?.

Ngelantur dikit …..

Tak disangka Jogja bisa serame ini, bahkan sekarang ini jalan2 jadi macet. Perasaan libur lebaran tahun2 kemaren ga seperti ini macetnya, tapi sekarang wew luar biasa macetnya. Konsentrasi kemacetan biasanya terjadi di jalan Mangkubumi dan jalan Malioboro, kemaren pada saat didepan kantor KR di jalan Mangkubumi sudah mulai terasa kemacetannya. Untungnya itu sudah agak sore jadi matahari ga terlalu menyengat kulit, kan kasian udah item kalau kena sinar matahari ntar tambah item dah … 😀 Jalan disebelah timur Galeria Mall ternyata ga kalah macetnya dengan yang di jalan Malioboro dan Mangkubumi. Bahkan ada seorang wanita yang tidak bisa mengeluarkan motornya dari tempatnya parkir di pinggir jalan karena begitu banyak kendaraan yang melintas. Dan itu terjadi cukup lama sampai2 si wanita berkata, “wah akeh banget seng liwat.” dan aku hanya tersenyum garing melihat kejadian itu.

Ga nyambung dikit …… 😛

Waktu dah menunjukkan pukul 20:02 saatnya bertugas, karena pada saat melintas daerah Pogung sempet melihat Yutie lagi nangkring dan ngegoss didepan rumahnya akhirnya mampir bentar. Ngobrol ngalor ngidul ga keruan trus diselingi gojek kere saling cerca dan saling hina tak lupa hujatan juga. Ngga terasa sudah jam 20:14 ya udah, waktunya untuk cabut dari Yutie …. ;)) waktunya buat begadang booo ….. cuapek tapi ya harus, harus tapi ya cuapek terus terusno wae nganti modiar ….. :))

Aku ucapkan selamat buat cintaku Yutie seng bahagia yo nduk …… hohohohohohoooo Desember ya Yut ya …. 😉 ;))

Related Search

tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan
Kasih Sayang
Kasih Sayang
Kasih sayang itu tidak melulu harus berbalut
Pagi
Pagi
bertanyalah ….. karena pagi begitu indah disetiap

Top