TravelAdBuyers Terbukti Membayar

In Celoteh 887 views

TravelAdBuyers Terbukti Membayar – Berawal dari sebuah email staff marketing traveladbuyers yang kurang lebih isinya adalah sebuah penawaran iklan pada blog bodi, pada awalnya aku menanggapinya sambil lalu karena banyak email serupa yang ternyata hanya SCAM. Aku sempat menawarkan model pemasangan iklan yang aku sediakan di website ini seperti pada menu ” Pasang Iklan ” tapi ternyata itu tidak membuat pihak Traveladbuyers tertarik. Kemudian mereka memberikan model iklannya sendiri yang ternyata hanya sebuah textlink ( bisa dilihat dibagian bawah website ini text ” Penawaran Wisata “).

Yang aku cukup bangga adalah yang mereka (traveladbuyers client) lihat sebagai contoh adalah postinganku mengenai Bung Karno, ya karena Presiden RI yang Pertama ini memang patut dibanggakan karena kemampuan dan keberaniannya dalam memimpin Indonesia pada jamannya.

Setelah aku menyetujui sebuah angka nominal dari pihak Traveladbuyers mengatakan bahwa ads campaign atau credit dari pelanggannya telah habis sehingga tidak bisa dilanjutkan untuk sementara waktu. Ok, aku pikir memang scam namun setelah kurang lebih 2 mingguan setelah email terakhir aku mendapat kabar bahwa ads campaign sudah dimulai lagi dan credit sudah terisi lagi.

Setelah melakukan negosiasi kembali maka akhirnya dari pihak mereka meloloskan website blog bodi karena telah memenuhi syarat untuk pemasangan text links berdasarkan kriteria mereka. Dan seperti yang mereka bilang minggu2 ini aku akan mendapatkan bayarannya, aku pun masih tidak terlalu berharap karena masih berpikir ” ini beneran ga ya ” dan ternyata memang benar mereka membayar pada minggu ini sesuai janjinya.

Berikut bukti pembayarannya :

Thanks to Mr Chikayo Langel and Expedia for approving this site.

 

Ada yang tertarik pasang iklan disini silahkan klik menu Pasang Iklan atau email untuk nego 😀

Related Search

Tags: #Indonesia

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top