V-Key tidak sama dengan Viki

In Celoteh 1108 views

Banyak orang yang terkadang salah menerjemahkan arti sebuah singkatan. Dan salah satunya aku …..

jadi begindang ceritanya ….. kira2 3 hari yang lalu seorang teman (bram) sms aku yang isinya minta tolong untuk membantu dia menangani service komputer (syukur wong pekok gini masih ada yang percaya :D ) di salah satu langganannya karena dia sedang diluar kota. Dalam smsnya, temenku ini menyebutkan nama si langganan dan disitu ditulis ” V-Key ” …. ketika itu nama yang langsung terekam dalam memory otakku adalah ” Viki ” tapi dengan singkatan basa kompeni seperti gaya anak muda sekarang 😛 . Begitu tau namanya Viki bayangan yang pertama kali terlintas adalah aku bakalan ketemu dengan cewek. Dalam sms itu dia (temenku -red) menuliskan alamatnya juga ….. setelah dibaca …. termasuk dalam kawasan yang bisa dibilang lumayan lah …. daerah perumahannya. Kemudian aku pun bertandang kesana sesuai dengan jam yang disampaikan temenku kepada V-Key, yaitu jam 7 malam ….. udah deg2 an aja neh. Begitu aku sampai …. aku bel2 ternyata ga ada yang buka ato emang ga ada orangnya …. itu yang terlintas dipikiranku. Ok … aku langsung balik aja ….

Setelah dirumah aku sms temenku, koq rumah yang aku datangi ga ada orangnya.

Esok harinya temenku sms lagi ngasih nomernya si V-Key biar aku bisa janjian lagi ma V-Key. Begitu dapet nomernya … aku langsung sms V-Key yang isinya kira2 begini,

mba, aq temennya mas bram yg mo benerin kompinya mba. kebetulan mas bramnya ga bsa krn lg diluar kota. kira2 hari ini bisa ketemu jam brp ? “

Catet baik2 …. ” mba “, kemudian si V-Key ini mereply sms ku yang isinya begini,

” mas, aku di paviliun samping rumah induk yg kemaren. aku jam 4 sore ada dirumah. kesini aja kalo bisa “

langsung semangat aku baca sms gitu …. Sorenya biar hujan2 aku bela2in dateng demi si V-Key dan karena lumayan dapet lemparan orderan. Aku dah sampai rumah yang dituju neeh ….. langsung aja ku ketuk pintunya. Yang nongol setelah aku ketuk pintunya ternyata adalah cowok item, gedi, duwur, jenggotan, brewokan, sekujur tubuhnya penuh dengan rambut, bertaring, matanya merah, berambut kriting …… pokok`e ngeriiii. Terus langsung aja aku tanya mo ketemu sama V-Key, trus dia jawab ” ya … saya V-Key ” ………….. hah :-O … gedubrak …. klomprang …. klontang …. klampreng …..

seperti tertimpa duren 10 bijiq rasanya *ngapusi ding 😛 *

ternyata V-Key tuh cowok india ……….. :((

padahal dari rumah dah ngebayangin bakal ketemu cewek yang caem nan imut.

siyaaallll……

Karena merasa tertipu aku langsung sms temenku  …….

yang intinya menanyakan koq ternyata V-Key tuh laki2 india dengan tampang seram ……….

dan dia hanya membalas singkat “ maaf ga ngasih tau soal gender. hehe :P “

asem tenan ……. hohohohooo tapi ga pa pa yang penting dapet duit ;))

btw thanks bro atas orderannya :* *pisan2 gaya pake boso kompeni*

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top