Video Eksekusi Sadam Hussein

In Celoteh 834 views

Beberapa waktu yang lali temenku disini (random -red) berhasil mendonlod video eksekusi Sadam Hussein mantan Penguasa Iraq. Dan aku baru sempat melihatnya kemaren, video yag berdurasi 2:38 itu cukup membuatku merinding. Gimana nggak …. melihat orang yang hidupnya tinggal beberapa menit lagi dan dia mengetahui persis bakalan mati …..

Ada satu scene yang cukup membuatku merinding …. ketika orang2 didalam ruangan itu membaca syahadat keras2 termasuk Sadam-nya dan Sadam juga sempat bicara apa aku juga ga mudeng 😀 . Mereka mulai membaca syahadat pada saat tali akan dikalungkan ke leher Sadam dan pada saat eksekusi dimulai.

Ga perlu mbahas soal politik lebih dalem tapi yang jelas ada intrik dan konpirasi dibalik ini semua ….. Aku ga memihak siapapun aku hanya sekedar berpendapat aja 😛 …..

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top