Video Nge-rap Indomie Pikat Pemirsa YouTube

In Artikel, Musik 455 views

Jakarta – Ada banyak video unik yang menarik perhatian di YouTube. Kali ini, sebuah video klip yang menampilkan rapper menyanyikan lagu tentang Indomie.

Uniknya, lagu ini dinyanyikan oleh rapper asal luar negeri, sehingga secara tak langsung memperlihatkan bahwa produk mie instant asli Indonesia ini sepertinya populer di berbagai negara.

Ya, ibarat iklan gratis, rapper yang menamakan dirinya J20 itu dengan ciamik melantunkan lagu Indomie. Keseluruhan video klip memperlihatkan aktivitas memasak mie instant tersebut di sebuah dapur.

Di beberapa bagian, tampak pula scene yang menampilkan berbungkus-bungkus Indomie ditaruh di bagasi belakang sebuah mobil. Ada pula bagian dimana J20 nge-rap di di sofa yang dipenuhi bungkusan Indomie beraneka rasa.

Saat dikunjungi detikINET, Kamis (12/5/2011), tercatat sudah ada 60 ribu lebih pemirsa YouTube yang menyaksikannya. Dan seiring video klip ini tengah hangat diperbincangkan di internet, bukan tidak mungkin jumlah pemirsa yang mengkliknya masih akan terus bertambah.

Berbagai komentar pun meramaikan laman video klip yang diunggah pada 8 Mei 2011 ini. Sebagian besar menyukai video klip ini dan rata-rata komentar pemirsa YouTube dari Indonesia menyatakan bangga bahwa produk mie instant ini hadir di mancanegara.

 

sumber : detik-inet.com

 

httpv://www.youtube.com/watch?v=WG2dLLIZK3Y

Related Search

Tags: #Indonesia


Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top