yang dulu …… anu

In Celoteh 705 views

game lama nan basi yang ditemukan di blog jaman kabluk …. klo dibaca baca lagi blog2ku yang jaman baheula itu kadang suka bikin ketawa sendiri ….. dan klo aku pikir2 lagi koq wagu banget yaaa …. (sekarang juga tetep wagu … :p ). yang bikin aku heran, udah ada sekitar setahun lebih aku tinggalin tanpa ada aktivitas sama sekali ternyata masih aktif juga neeh blog.
blog ku yang ini diawali dengan poto pertemuan kopdar temen2 blog dimana aku bertemu kang irfan dan adi the stoopid untuk pertama kalinya dan mbokde untuk kesekian kalinya. meski ketika itu kami bertemu hanya untuk menyambut mba vi3 dari surabaya …….. klo ceritanya ada disini.

di blog ini juga diceritakan beberapa kali pertemuan bahkan salah satunya adalah kopdar untuk memberi sumbangan untuk korban gempa di bantul. beberapa kali pertemuan setelahnya hingga kemudian terbentuklah CahAndong yang dulunya sempet diberi nama ” Koperasi Mbok Darmi ” (KopDar), yah mungkin aku sendiri ga terlalu mengikuti perkembangan CahAndong secara langsung tapi aku pribadi ikut salut dengan kemajuan yang udah terjadi pada CahAndong. yah mudah2an tetep maju aja ….. dan ” setelah berlari jauh ke depan sesekali menengoklah ke belakang untuk melihat bahwa semuanya berawal dari situ “

emang hari ini bukan ultahnya CA tapi ga pa pa kan kalo sekedar ngasih opini dan pesan sponsor aja …. ya karena aku udah ga merasakan atmosfer yang sama ketika pertama kali bertemu dengan teman2 CA dulu. entah aku yang udah jarang ketemu atau emang bener2 ada yang berubah dengan CA. entahlah.

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top